Lagi : Terjatuh Di Jurang Maneungteung / Azimut Waled

Posted on 11 November 2011

0


HALLO BINA MARGA….

Seorang teman di jejaring fesbuk mengirim tiga lembar poto jatuhnya seorang warga Gunungkarung Cidahu di Jurang Maneungteung Waledasem Kecamatan Waled Kaupaten Cirebon (11/11). Di duga terjadi kecelakaan dan akhirnya jatuh kejurang tersebut, hanya ada mayat dan potongan lampu motornya, sementara mungkin motornya nyemplung kedasar sungai Cisanggarung.

Kirman Napikin Cirebon “WASPADA AZIMUT….INALILLAHIWAINALILLAHIROJIUN…..ada mayat dibawah jurang Ajimut,kata aparat jatuh diperkirakan pada malam hari,diketahui asal dari Gunungkarung Cidahu Kuningan,………dilihat dari kondisi jalan yang TIDAK ADA PEMBATAS,TIDAK ADA LAMPU PENERANGAN,KANAN KIRI SUNGAI DAN JURANG,apa tidak berbahaya,TOLONG PMTH KAB CIREBON DITANGANI SEGERA,sudah lama pingin ngungkap masalah ini ko kalah sama Kab Kuningan sih ?”.  Itulah postingan Kang Kirman di Grup Wong Ciledug Cirebon.

Saat berita ini diposkan, korban sudah disebrangkan ke utara tkp, proses evakuasi hanya memakai gedebong pisang yang dibuat mirip getek. Hanya satu orang warga Cikancas yang menyebrangkannya. Sementara polisi dan aparat TNI nongkrong diatas, mengatur atau menambah lalu lintas di Jalan Kameumeut VOC semakin macet,  biasa tunjuk sana tunjuk sini. Nuhun Kang Kirman.

Mayat Ditemukan Dijurang Maneungteung/Azimut Waled (Poto Kirman Napikin On Fesbuk)

Posted in: KOMUNITAS